Spesifikasi Asus Phone Gaming ROG ZS600KL

03/06/2019

idTekno.net – Phone Gaming Asus ROG pertama kali dikenalkan pada Oktober 2018 yang lalu. Sejak saat itu peminatnya langsung banyak sekali dan mulai melakukan pemesanan. Bagi pecinta game, smartphone ini seperti sebuah angin segar. Karena spesifikasinya dikhususkan untuk bermain game. Saat ini memang banyak smartphone yang bisa digunakan untuk bermain game. Tetapi belum ada yang khusus untuk gaming. Phone Gaming Asus ini juga memiliki spesifikasi yang keren. Untuk lebih jelasnya kita bahas satu persatu dibawah ini.

Desain dan Layar Asus ROG

Melihat desainnya, pasti akan langsung jatuh cinta. Karena terlihat berkelas, mewah dan elagan. Berbeda dengan desain smartphone pada umumnya. Tipe layar sentuh kapasitif AMOLED 16 juta warna dengan ukuran 6 inchi. Ratio layar body sekitar 76,9%. Tampilan layar semakin tajam dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Dengan layar yang lebar membuat bermain game semakin menyenangkan. Bagian layarnya pun sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass dan tampilan ROG Gaming. Desainnya semakin keren dengan bingkai aluminium mengelilingi bodynya.

Dapur Pacu Asus ROG

Karena digunakan untuk bermain game,tentunya membutuhkan spesifikasi yang bagus. Sehingga bermain game HD tidak ada halangan apapun. sistem operasinya sudah menggunakan android 8.1 orea, membuat tampilannya lebih keren. Chipset Qualcomm SDM845 Snpadragon 845 dengan prosesor Octa-Core (42.96 Ghz Kryo 385 Gold & 41.7 Ghz kryo 385 Silver). Grafis menggunakan Adreno 630 membuat tampilannya semakin tajam dan keren. Kinerja prosesor semakin bagus dengan memory internal 128/512 GB dan ram 8 GB. Bermain game pun semakin lancar tanpa ada ngelag sama sekali.

Kamera Asus ROG

Walaupun diklaim sebagai smartphone gaming, smartphone dari asus ini juga memiliki kamera yang bagus. Kamera belakang sudah menggunakan double kamera dengan resolusi 12 MP + 8 MP. Asus menyematkan fitur face deteksi, autofokus, flash LCD dan lainnya. sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8 Mp. Kamera asus bisa digunakan untuk mengambil video resolusi 2160 p. hasil jepretannya juga sangat bagus dan jernih. Digunakan di tempat minim cahaya, hasilnya tetap bagus dan tajam.

Sound dan Konektivitas

Saat bermain game, Anda pasti butuh sound yang bagus. Apalagi untuk penggemar game PUBG, pasti membutuhkan suara yang bagus. Sehingga bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya. Asus Phone Gaming satu ini memiliki sound yang bagus, bisa digunakan speaker stereo. Selain itu dilengkapi dengan 3,5 mm jack, audio 24 bit/192kHz, DTS headphone dan pembatalan bising aktif dengan mikrofon khusus. Dibagian konektivitas juga tidak perlu diragukan lagi. Konektivitasnya sangat lengkap, sudah ada wifi 802.11, bluetooth, GPS, USB type 3.1 konektor reversibel dan NFC. Semua itu akan membuat bermain game lebih mudah.

Fitur dan Baterai

Selain itu ada beberapa fitur tambahan yang disematkan Asus. Seperti sensor sidik jari dibagian belakang, sensor Giro, Akselerometer, kompas dan kedekatan. Selain itu ada peramban HTML5, quick charge 4+, MP$. Editor foto dan masih banyak lainnya. sehingga smartphone ini tidak hanya digunakan untuk bermain game. Tetapi juga dapat di gunakan untuk kebutuhan lainnya. Anda bisa bermain game sepuasnya, tanpa takut baterai habis. Karena kapasitas baterainya sangat besar, menggunakan baterai Li-Ion 4000mAh yang tidak bisa dilepas.

Selain itu juga dilengkapi dengan fast charging, sehingga proses pengisian baterai lebih cepat. Warna yang disediakan hanya satu yaitu warna hitam. Cocok untuk para gamers yang suka warna gelap. Tetapi jika ingin memiliki Asus Phone Gaming ini, Anda harus menyiapkan dana yang cukup besar. Hp ini dibandrol dengan harga Rp 8 jutaan. Dan belum ada harga bekasnya, karena produk ini masih baru. Stok di Indonesia pun tidak terlalu banyak, sehingga masih sulit mendapatkannya.

Jika anda mencari smartphone gaming, Asus ROG Gaming ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan spesifikasi keren dan desain yang elegan. Terlihat sangat modern dan mewah. Anda bisa bermain game sepuasnya tanpa takut ngelag atau baterai habis.

Bagaimana? Tertarik memiliki nya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+