Sony Xperia Z3 Tablet Compact Anti Air

10/06/2019

Sony memang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan smartphone lainnya, bagaimana tidak sony mampu mewujudkan ekspektasi orang-orang tentang smartphone yang tidak takut dengan air. Ya memang dari seri lama hingga saat ini sony-pun tidak pernah menyematkan slogan ini keperangkat unggulannya sony. Salah satunya adalah sony Xperia Z3 Tablet compact, tablet ini juga digadang-gadang tahan terhadap air, tidak hanya itu saja tablet ini juga didesain dengan sangat ramping sehingga terlihat tipis dan sangat menarik jika digunakan. Nah masih ada hal yang menarik lainnya yang bisa dikupas lho yaa, yuk simak ya!

Keunggulan Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Bersertifikat resmi
Sony Xperia tablet ini telah membuktikan kepada semua orang bahwa tablet besutan mereka mampu bertahan terhadap air dan juga debu. Hal itu ditunjukkan dari adanya sertifikat IP65 dan sertifikat IP68 yang dimilikinya. Dan benar saja kalau tablet ini masih bisa hidup meskipun sudah terkena air sekitar kurang lebih 30 menit dengan kedalaman maksimal 1,5 meter. Tentunya bagi para pecinta sony hal ini sangat menguntungkan karena tidak perlu takut lagi menggunakannya pada saat tertentu misalnya berenang atau pada saat hujan.

Menanamkan spec layar yang cukup oke
Sony xperia seri tablet compact ini memiliki layar sebesar 8 inch dengan resolusi sebesar 1200 x 1920 pixel dan sudah full HD. Tipe layar yang digunakan adalah LCD TFT dengan tingkat kerapatan layar mencapai 283 ppi. Tablet ini berdimensi 213.4 mm x 123.6 mm x 6.4 mm dan mempunyai berat sebesar 270gr. Woow cukup ringan untuk ukuran tablet dong ya. Dengan ukuran tersebut juga membuat tablet ini terasa sangat nyaman digunakan meski memakai satu tangan saja, praktis sekali. Multitouchnya sama dengan tablet yang lain yaitu mencapai 10 finger. Kerennya tablet ini menggunakan proteksi shatter proof glass yang triluminos serta memakai x-reality engine untuk bisa menahan air dan debu sih kayaknya. Yang jelas lebih aman yaa untuk perlindungan layarnya.

Area dapur pacu yang kuat
Dari sisi jeroannya, tablet ini dijalankan dengan system operasi android kitkat (4). Mesin yang digunakan yaitu chipset qualcoom MSM8974AB dan snapdragon seri 801. Sedangkan dari sisi prosesornya memakai quad-core 2.5 Ghz krait 400. Untuk kapasitas RAM system sebesar 3GB dengan proses grafis memakai adreno seri 330. Dengan jeroan yang cukup mantap tentunya akan memanjakan para penggunanya dalam menjelajah pengalaman yang seru dan menemukan berbagai hiburan menarik dengan kualitas HD, bermain game bakal lancar tidak pernah lag, mendengarkan music dengan kualitas yang tinggi dan lancar browsing di internet. Bye bye lemot deh pokoknya.

Baca Juga :

Didukung kualitas yang oke dari segala sisi
Tablet ini memiliki kekuatan baterai 4500 mAh yang mampu bertahan sampai 13 jam nonstop video playback. Memiliki kamera utama sebesar 8MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixel dan sudah terdapat fitur auto-focus, touch focus, face detection, panorama, ada juga hdr dan image stabilizationnya. Untuk kamera depannya 2.2MP dan mampu menghasilkan video kualitas 1080p per 30fps. Tablet ini juga disematkan memory penyimpanan media internal sebesar 16GB dan externalnya bisa mencapai 128GB. Tipe sim pada tablet ini nano-sim dan jaringannya sudah 4G LTE, tetapi juga ada 3G dan 2G.

Sony Xperia Z3 Tablet compact ini dibandrol dengan harga 5juta dipasaran Indonesia lho dan tersedia hanya dua warna aja hitam dan putih. Ada satu lagi yang menarik dari tablet ini yaitu memiliki fitur PS4 remote play. Yang bisa disambungkan melalui game control mount 10 dan akan langsung tersambung kepada dualshock controller. GCM10 itu akan menopang tablet dan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk bermain game dari akses konsol PS4. Bagi pecinta game tentu ini akan sangat membantu dan lebih menyenangkan, sudah bermainnya lancar tanpa lag sekaligus bisa bermain tanpa pegal karena tidak perlu susah payah lagi memegang tabletnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+