Spesifikasi Hp Nokia 3.1 Plus Lengkap dengan Harganya

12/04/2019

idTekno.net – Hp Nokia 3.1 Plus resmi dibawa ke Indonesia sejak maret lalu oleh HMD Global, tentunya smartphone ini membuat gebrakan baru. Karena memang smartphone ini termasuk dalam mid-range yang merupakan penerus dari Nokia 3 yang sudah diperkenalkan oleh HMD Global pada tahun 2017 lalu.

Kalau dlihat dari segi desain nya, Hp Nokia 3.1 Plus ini mengusung layar IPS LCD yang punya ukuran 6 inci dengan resolusi 720 x 1.440 piksel. Ponsel ini tidak memiliki poni pada bagian layarnya, dengan begitu bezel bagian atasnya serta bawah juga tampak agak tebal.

Hp Nokia 3.1 Plus juga sudah dibekali 2 kamera belakang yang masing-masing puunya sensor 13 megapiksel (f/2.0) dan 5 megapiksel (f/2/4) sebagai depth sensor yang membantu pemrosesan foto mode portrait/bokeh, jadi sangat pas untuk anda yang suka memotret.

2 kamera itu juga sudah dilengkapi dengan LED flash, sementara pada bagian depan nya terdapat kamera selfie dengan sensor 8 megapiksel.

Kalau bicara soal kinerja serta performanya, tentu saja Hp Nokia 3.1 Plus sudah digenjot dengan chip octa core mediatek Helio p22 yang punya kecepatan clock maksimal 2,0 GHz. Chip tersebut bisa dipadankan dengan RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB dan sudah mendukung 2 kartu SIM model Nano (hybrid).

Media penyimpanan tersebut bisa diperluas dengan kartu Mirco SD dengan kapasitas hingga 400 GB yang memakan slot kartu SIM 2. Spesifikasi tersebut lebih mencakup 3.500 mAh, sensor pemindai sidik jari yang letaknya ada di punggung ponsel, jack earphone 3,5 mm, konektivitas NFC, serta microUSB 2.0 port.

Di Indonesia sendiri, Hp Nokia 3.1 Plus hadir hanya dengan 2 varian warna saja, yaitu warna blue dan baltic. Keduanya memiliki harga Rp. 2.399.000 an, tergantung dimana tempat anda membeli produk hp tersebut.

Hp Nokia 3.1 Plus sendiri sudah bisa dipesan melalui e commerce yang ada di Indonesia, jadi anda harus segera memesannya. Sekarang pastinya sudah banyak toko-toko yang menjual smartphone keren besutan Nokia ini.

Jika anda berminat untuk membeli Hp Nokia 3.1 Plus ini, tentunya anda bisa melihat dulu bagaimana spesifikasinya. Karena memang RAM nya sudah 3, maka sangat cocok untuk anda yang ingin bermain game berat tanpa lag.

Bagi anda yang suka menyimpan berbagai media, anda sangat puas karena penyimpanan nya 32 GB, apalagi anda bisa menambah hingga 400 Gb slot memory card. Jadi penyimpanan nya sangatlah banyak untuk anda.

Sistem operasinya sudah menggunakan Android pie 9.0 stock android, android one yang merupakan OS terbaru untuk android saat ini.

Untuk konektivitasnya sendiri menggunakan wireless 4G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, Hotspot, WiFi Direct, NFC. Hp Nokia 3.1 Plus juga punya kapasitas baterai 3.500 mAh, jadi tidak akan mudah habis baterainya.

Anda pastinya akan sangat tertarik dengan Hp Nokia 3.1 Plus, karena memang dengan harga 2 jutaan saja anda sudah bisa memiliki smartphone dengan spek tinggi seperti Hp Nokia 3.1 Plus ini. Apalagi nokia sudah dipercaya masyarakat dunia memiliki kualitas yang bagus untuk setiap smartphone yang dimilikinya.

Itulah informasi tentang Hp Nokia 3.1 Plus yang bisa kami informasikan untuk anda, semoga bisa membantu anda yang ingin mencari smartphone. Jangan sampai salah pilih, cukup pilih Hp Nokia 3.1 Plus yang memiliki spek tinggi, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+