);

4 Kamera Polaroid Terbaru Merek Fujifilm Harga Pas di Kantong

| |

idTekno.net – Tren kamera instan agaknya masih belum pudar. Beberapa bulan lalu, cukup banyak produsen elektronik yang ‘menelurkan’ kamera polaroid terbaru. Bahkan, untuk menarik lebih banyak konsumennya, mereka menawarkan harga sangat murah dan pas di kantong. Kamera dengan film polaroid ini cocok untuk kamu yang tidak ingin repot mencetak foto.

Jadi, kamu bisa langsung melihat hasil jepretan dari momen terbaik kehidupanmu dalam bentuk kertas foto ukuran mini. Salah satu merek kamera terpopuler adalah Fujifilm. Produsen kamera ini menawarkan beberapa produknya dengan harga di bawah Rp1 juta. Harga yang sangat pas di kantong bukan? Berikut 4 polaroid Fujifilm yang bisa kamu pilih.

4 Kamera Polaroid Terbaru Merek Fujifilm

1. Fujifilm Instax Mini 7S

Fujifilm Instax Mini 7S

Kamera pertama yang harganya sangat terjangkau adalah Fujifilm Instax Mini 7S. Berbeda dengan polaroid lain pada umumnya yang berada pada kisaran harga Rp2 – Rp5 juta, harga Fujifilm Instax Mini 8 hanya Rp700 ribu. Polaroid yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan flash yang sudah terintegrasi untuk bisa digunakan di luar maupun di dalam ruangan.

Jadi, jika kamu ingin membuat gambar berkualitas di dalam ruangan yang minim cahaya, kamera ini cocok untuk dipilih. Spesifikasi dari kamera polaroid ini yaitu kemampuan shutter speed 60 detik, tipe dan model baterainya AA dan LR6. Sedangkan beratnya 320 garm dan dimensi 119.5 x 121.5 x70.5 mm.

2. Fujifilm Instax Mini 8

Fujifilm Instax Mini 8
Kamera polaroid terbaru dan termurah kedua yang bisa kamu beli dengan harga pas di kantong adalah Fujifilm Instax Mini 8. Kamu bisa membawa pulang kamera instan ini hanya dengan menyiapkan bujet Rp700 ribu. Kelebihan dari kamera ini adalah bisa langsung dicetak dengan bantuan mesin printer setelah terkoneksi.

Desain kamera polaroid ini imut dan lucu sehingga cocok untuk remaja maupun generasi Millenial. Beragam warna cerah yang ditawarkan dijamin membuatmu tertarik untuk segera memiliki salah satunya. Kamu bisa memilih warna pink, ungu, kuning, raspberry, hitam, dan putih.

Spesifikasi kamera ini meliputi fitur built-in flash, shutter speed-nya 1/60 detik, ISO 800, serta baterai dengan tipe AA dan model LR6. Kamu juga tidak butuh ruang banyak atau kesulitan membawanya karena berat Fujifilm Instax Mini 8 hanya 307 gram dengan dimensi 116 118.3 x 68.2 mm.

3. Fujifilm Instax Mini 8S

Fujifilm Instax Mini 8S
Kamera berikutnya ini memiliki nama mirip dengan kamera kedua. Hal ini dikarenakan hanya sedikit perbedaan yang terdapat dari keduanya. Kamera yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur brightness otomatis. Jadi, kamu tidak perlu mengatur atau menghapus hasil jepretan yang dianggap kurang pencahayaan atau tidak fokus.

Baca Juga : 5 Kamera Tercanggih dengan Harga Fantastis

Spesifikasi dari kamera polaroid ini yaitu adanya fitur mode fokus, shutter speed 1/60 detik, memiliki lensa ukuran 60 mm, serta baterai LR6 atau AA. Sedangkan kecepatan memotretnya sekitar 1/3 sampai 1/400 detik. Harganya sama dengan Fujifilm Instax Mini 8, yaitu hanya Rp725 ribu.

4. Fujifilm Instax Mini 50S

Fujifilm Instax Mini 50S
Jenis yang satu ini merupakan salah satu produk kamera polaroid dengan penjualan tertinggi (best seller). Harganya termurah disbanding merek Fujifilm lainnya. Kamu bisa memiliki kamera ini hanya dengan Rp865 ribu. Kelebihan yang menjadi daya tarik kamera ini adalah adanya fitur timer yang menyertainya.

Jadi, kamu bisa berfoto seorang diri tanpa bantuan orang lain maupun tongsis. Selain itu, jika berfoto bersama teman atau keluarga, semuanya bisa ikut terfoto tanpa harus meninggalkan orang yang bertugas sebagai pemotret. Spesifikasi dari polaroid ini yaitu tersedia pilihan warna hitam dan utih, waterproof, shutter speed 400 s, serta light sensitivity ISO 800.

Nah, agar hasil jepreten dari kamera polaroid terbaru ini lebih awet, jelas, dan terlihat sempurna, kamu harus tahu cara pemakaian dan penyimpanannya dengan benar. Sebaiknya, jangan sentuh bagian kertas yang memuat foto begitu kertas keluar. Biarkan dulu mengering dengan sempurna. Kemudian, simpan di lemari agar tidak mudah pudar.

Previous

Lenovo Tab 7, Tablet Terbaru Lenovo dengan Spesifikasi Terbaik

Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 yang Gahar

Next