Cara Transfer Kuota Xl Mudah dan Cepat

Cara Transfer Kuota Xl Mudah dan Cepat

Saat ini kita bisa mentransfer kuota XL dengan mudah loh, karena XL sendiri telah menyediakan fitur transfer kuota ini untuk memudahkan penggunanya. Cara transfer kuota XL ini hanya bisa digunakan ke sesama operator XL ya.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang belaku, sehingga kuota bisa diterima oleh pengguna hp lain atau nomor XL lain. Nah, dari pada bingung bagaimana cara transfernya, yuk langsung saja kita simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Cek Kuota

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah pastikan paket yang akan ditransferkan belum pernah digunakan dan nomor penerima menggunakan paket XTRA COMBO LITE & HOTROAD XTRA.

2. Transfer

Langkah kedua untuk cara transfer kuota XL selanjutnya adalah masukkan nomor kartu yang akan ditransfer kuota ke dalam handphone pengirim, dan tekan *123*234#, lalu ikuti langkah selanjutnya.

3. Terima

Pastikan paket sudah tertransfer melalui MyXL atau *123*7*1*2#.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk transfer kuota XL ini adalah sebagai berikut:

  • Fitus transfer kuota ini berlaku bagi pelanggan XL Prepaid.
  • Transfer kuota hanya bisa dilakukan dari paket XTRA Combo ke paket XTRA Combo VIP.
  • Untuk melakukan transfer kuota, pelanggan prepaid harus berlangganan kedua paket (XTRA Combo dan XTRA Combo VIP).
  • Pelanggan dapat melakukan transfer kuota utama ataupun di kuota akumulasi (kuota rollover).
  • Pelanggan bisa transfer berkali-kali selama kuota di paket XTRA Combo masih ada, dan aktivitas ini gratis tanpa biaya.
  • Kuota yang ditransfer dari paket XTRA Combo akan ditambahkan ke kuota akumulasi pada paket XTRA Combo VIP.
  • Pelanggan bisa melakukan transfer kuota selama paket XTRA Combo yang dimiliki dalam keadaan aktiv.
  • Pelangggan yang memiliki paket XTRA Combo dan XTRA Combo VIP, kuota akan berjalan sesuai masa aktif dan diperpanjang selama pulsa mencukupi.

Itulah cara transfer kuota XL yang bisa anda coba lakukan, siapa tahu anda ingin mengirimkan kuota karena salah beli atau alasan lainnya. Selama syarat dan ketentuan yang berlaku sudah sesuai, maka proses transfer bisa dilakukan tanpa kendala apapun pastinya.

Jika ada kendala, anda juga bisa langsung menghubungi customer service dari XL untuk menanyakan hal terkait, terimakasih.