);

Denah Rumah Modern Minimalis

| |

Denah Rumah Modern Minimalis – Setiap orang memerlukan sebuah tempat tinggal untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Selain sebagai tempat tinggal, untuk menunjang kehidupan dalam bersantai maupun berlindung. Sehingga, bisa dikatakan ini merupakan kebutuhan primer yang harus terpenuhi. Apa lagi kalau bukan rumah namanya, sampai saat ini siapa yang tidak membutuhkannya?

Apalagi buat yang baru membina rumah tangga atau yang sudah memiliki keluarga tentu sangat penting sekali untuk memenuhinya. Pasalnya, rumah ini pun tergolong kebutuhan pokok dibandingkan kebutuhan yang lainnya. Namun, untuk membangun sebuah rumah ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sesuatu yang menjadi problem buat seseorang yang masih belum memiliki dana cukup. Mereka menginginkan rumah untuk keluarga, tetapi biaya dan penghasilan terbatas. Hal ini tentu membuat mereka biasanya lebih memilih kontrak sewa setiap tahunnya.

Di jaman yang serba modern saat ini, para arsitek sudah memberikan beberapa konsep yang memiliki harga terjangkau. Dimana mereka sudah merancang sedemikian rumah dengan target harga yang terbilang murah. Mungkin ini akan mengurangi beban dan sekarang bisa mewujudkan rumah impian.

Siapa sih yang tak tergiur dengan rumah yang relatif murah ? Mungkin pada dasarnya beranggapan ini tidak mungkin. Tetapi, di Green Pramuka City ini memiliki berbagai konsep denah rumah minimalis yang modern. Nah, ketika sudah terkumpul biaya bisa dikatakan cukup ini bisa melihat refrensi denah-denah rumah disana.

Rumah minimalis merupakan sebuah rumah yang sangat populer dan sering dibicarakan oleh masyarakat. Pasalnya, secara umum denah rumah modern minimalis yang nyaman dan aman dihuni. Selain tampak modern, juga mengedepankan furniture serta mengusung kesederhaan yang tidak ribet dalam pembangunannya.

Salah satu kelebihan dari denah rumah modern minimalis ini hanya membutuhkan lahan yang tidak terlalu besar. Karena sesuai dengan namanya yaitu rumah minimalis dan di desain dengan konsep yang sangat ciamik. Dimana pada setiap ruangannya sudah diperhitungkan berdasarkan ilmu bangunan.

Bahkan untuk denah rumah modern minimalis ini sendiri terdapat konsep rumah bertingkat. Anda akan lebih nyaman dengan rumah model bertingkat ini. Dimana pada denah rumah modern ini tidak akan terasa sempit maupun sumpek, meskipun namanya rumah minimalis.

Maksud dari kalimat tersebut bahwa rumah minimalis ini juga tergolong rumah impian dengan bangunan yang luas. Jika ingin memiliki rumah bertingkat ini bisa memilih berdasarkan kedua jenis tipe yang saya rekomendasikan. Dimana Anda bisa memilih desain type 36 dan desain type 45 yang saat ini menjadi prioritas rumah masa kini.

Jika Anda memiliki biaya yang minim, ini bisa memilih desain type 36 bertingkat. Pasalnya, rumah inilah yang cocok untuk budget tersebut. Namun, Anda harus memperhatikan pada luas lantai dasar dan lantai atasnya.

Karena untuk lantai dasar harus lebih luas dibandingkan dengan lantai atasnya, hal ini sesuai dengan Koefisien Lantai Bangunan dan Koefisien Dasar Bangunan.

Sebaliknya, jika memiliki budget yang lebih dari cukup, setidaknya lebih memilih denah dengan type 45. Dimana rumah ini mampu menampung beberapa orang sekaligus. Keluarga akan dimanjakan dengan luas bangunan pada konsep ini.

Selain itu, untuk lantai atas dan lantai dasarnya tidak perlu diperhatikan lagi. Hal ini karena pada desain type 45 ini mempunyai ukuran yang sama. Jadi, akan lebih luas dibandingkan desain type 36 sesuai dengan ukurannya.

Kedua konsep yang masing-masing memiliki perbedaan ini dapat menjadi tempat huni bersama keluarga. Rumah modern minimalis yang menjadi tempat hunian masa kini dapat menjadi pilihan untuk ke depan nantinya. Semoga bermanfaat dan menjadi refrensi sebelum membangun maupun membeli sebuah rumah, inews.

Previous

Spesifikasi dari Asus Zenpad C 7.0 Z370CG

Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo ThinkPad X250 Terbaru

Next