);

Tips Mendapatkan Harga Laptop Asus yang Terjangkau

| |

Laptop asus saat ini menjadi primadona di kalangan masyarakat, pasalnya laptop asus ini memiliki daya tarik dari segi desain hingga harganya. Harga laptop asus memang terjangkau, jika dibandingkan dengan merk lain.

Dengan harga 7 jutaan saja sudah bisa membawa pulang core i5, yang notabene merupakan processor yang mumpuni. Karena itulah kebanyakan penggiat IT yang memang butuh spek tinggi sering menggunakan asus sebagai alat tempur mereka.

Nah, mungkin salah satu dari anda sedang mencari tips nih bagaimana mendapatkan harga laptop asus yang terjangkau. Kuy langsung saja kita simak ulasan lebih lengkap tentang tips ini, berikut penjelasan nya:

1. Beli Spesifikasi Standart

Kalau memang uang anda belum mencukupi, jangan membeli spesifikasi yang terlalu tinggi, karena anda bisa upgrade dibelakang hari. Misalnya saja anda yang membeli RAM ukuran 4 gb nantinya bisa mengupgrade RAM menjadi 16 gb.

Kalau misalnya langsung beli yang 8 gb, tentunya harga laptop dengan merk dan jenis yang sama akan beda sekitar 1.5 jutaan. Karena itulah salah satu trik agar anda mendapatkan harga laptop asus cukup murah dan hemat di kantong tapi spek tinggi adalah dengan membeli yang standart dulu, lalu upgrade nanti saja.

2. Promo Hari Besar

Biasanya asus maupun toko-toko yang menjual laptop akan memberikan promo besar-besaran untuk harga laptop ketika hari-hari besar. Tidak ada salahnya untuk membeli laptop asus di akhir tahun misalnya, dimana banyak barang elektronik dijual dengan harga lebih murah.

Karena memang hari besar itu biasanya memiliki nuansa perayaan, jadi sangat cocok digunakan untuk melakukan promosi. Kali aja anda bisa mendapatkan lebih banyak diskon ketika hari besar tiba, jadi jangan buru-buru beli ya.

3. Waktu yang Tepat

Kata orang, waktu yang tepat itu sangatlah penting karena membeli laptop saat masa sekolah hampir datang adalah kesalahan. Biasanya orang-orang akan membelikan anak-anak mereka laptop pada masa ini.

Karena itulah toko biasanya akan menaikkan harga, meskipun tertulis disitu sedang promo, akan tetapi harganya sama saja. Karena itulah anda harus memiliki timing yang tepat untuk mendapatkan harga laptop asus yang murah meriah.

4. Cari Info Penjual yang Murah

Kalau mau cari laptop asus, sebaiknya jangan langsung pergi ke mall besar dan mencari toko yang besar dulu. Biasanya ada saja tempat jual beli laptop yang harganya terjangkau, jadi jika anda berminat tidak ada salahnya untuk membeli di penjual recomended tersebut.

5. Beli di MarketPlace

Biasanya marketplace ini mengadakan flash sale dimana semua harga nya sangat terjangkau, kalau anda bisa mendapatkan flash sale akan lebih bagus. Terutama ketika ada promo besar-besaran, pastinya harga bisa turun hingga jutaan rupiah dong.

Meskipun lebih banyak flash sale itu berupa handphone, tapi bukan berarti laptop tidak ada lo ya. Jadi anda cari saja moment-moment yang pas untuk membeli laptop baru dengan harga laptop yang terjangkau tapi kualitas oke.

Bagaimana, apakah beberapa tips diatas mampu mengantarkan anda menemukan harga laptop asus yang terjangkau? Intinya perbanyak relasi saja dan mencari informasi tentang penjual laptop yang harganya terjangkau, pastikan anda mendapatkan laptop yang anda inginkan.

Kalau memang bekerja di bidang IT yang butuh spesifikasi tinggi, tidak ada salahnya untuk terus mencoba ya agar bisa membeli laptop impian. Itulah informasi tentang tips mendapatkan harga laptop asus yang terjangkau versi kami, terima kasih.

Tag
Previous

4 Rumah Indah di Desa