);
Mandiri Internet Bisnis Banking

7 Hal Penting Tentang Mandiri Internet Bisnis Banking

Saat ini banyak hal yang bisa dilakukan secara online hanya menggunakan komputer atau smartphone saja. Apakah itu anda ingin order makanan, transportasi, jual beli sesuatu dan banyak hal lainnya hanya menggunakan smartphone saja.

Mandiri Internet Bisnis Banking merupakan salah satu produk digital yang memudahkan kita untuk melakukan transaksi. Layanan e-banking ini memang untuk melakukan transaksi finansial atau non finansial menggunakan Mandiri Internet Bisnis Banking.

Lalu sebenarnya apa saja hal penting tentang Mandiri Internet Bisnis Banking yang harus anda tahu? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini:

1. Fitur-Fitur Mandiri Internet Bisnis Banking

Fitur-fitur yang ada dalam mandiri internet bisnis banking adalah informasi rekening umum, transfer, pembelian, pembayaran, informasi bisnis, aktivitas bisnis, hingga administrasi.

Mandiri Internet Bisnis Banking ini bisa anda gunakan sebagai nasabah Bank Mandiri yang perorangan ataupun perusahaan. Banyak fitur tersebut bisa membantu anda untuk melakukan berbagai transaksi melalui internet.

2. Limit Transaksi Harian

Nah, pasti anda juga penasaran dengan besaran limit transaksi hariannya bukan? Ternyata maksimumnya adalah Rp. 999.999.999.999.999 atau sebesar saldo yang anda miliki dalam artian akan mengikuti jumlah yang paling minimum.

3. Biaya Administrasi

Menggunakan fitur yang ada dalam Mandiri Internet Bisnis Banking ini, anda tidak akan dikenakan biaya administrasi. Tetapi jika token hilang atau rusak, anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 25.000 perbuahnya.

4. Transaksi

Apa saja ya yang diperlukan saat melakukan transaksi? Ternyata setelah anda melakukan permintaan transaksi, transaksi tersebut akan diminta persetujuan dari user “approve”, barulah transaksi akan diproses.

Proses persetujuan transaksi yang dilakukan user atau approver ini dilakukan menggunakan token tersebut.

5. Fitur Lupa Password

Bagaimana ya jadinya kalau pengguna lupa password? Tenang saja, karena bagi anda yang lupa password ada solusinya. Password memang terkadang terlupakan setelah lama tidak digunakan atau alasan lainnya.

Anda akan diminta untuk menghubungi call center 1500150 untuk menerima bantuan karena lupa password.

6. Cara Berhenti Langganan

Lalu bagaimana cara berhenti langganan Mandiri Internet Bisnis Banking? Anda bisa menggunakan layanan mandiri internet bisnis dengan mendatangi kantor cabang bank mandiri terdekat.

Nah, jika anda mengalami masalah, anda bisa menghubungi call center 1500150, lalu bagaimana kalau datang langsung? Tidak masalah, selama anda bisa menghubungi pihak bank, pastinya anda bisa berhenti berlangganan.

7. Keuntungan

Anda yang menggunakan Mandiri Internet Bisnis Banking akan lebih mudah dalam mengatur transaksi keuangan perusahaan anda. Bisa digunakan dimana saja dan kapan saja anda membutuhkan internet bisnis banking.

Mandiri bisnis ini juga hemat dan menguntungkan, karena tidak dikenakan biaya bulanan. Apalagi limit transaksi maksimumnya adalah sebesar saldo yang dimiliki dan mengikuti yang paling minimum, jadi sangat aman untuk transaksi miliyaran rupiah.

Selain itu, keamanan dalam transaksi Mandiri Internet Bisnis Banking ini sangat terjaga karena dilengkapi dengan SSL. Untuk masuk ke dalam layanan juga anda akan diminta untuk mengisi company id, user id, hingga password.

Ada juga token yang akan berubah valuenya setiap kali anda ingin melakukan transaksi, jadi sangat aman.

Itulah 7 hal penting tentang Mandiri Internet Bisnis Banking yang perlu anda ketahui agar lebih mengenal bagaimana prosesnya. Anda akan lebih mudah dalam bertransaksi hanya lewat smartphone.

Pekerjaan anda pastinya harus dilakukan lebih cepat, sehingga Mandiri Internet Bisnis Banking ini bisa menjadi solusi bagi anda. Apalagi jika transaksi anda urgent dan harus dilakukan dalam waktu singkat, pasti anda sangat terbantu dengan adanya Mandiri Internet Bisnis Banking, terima kasih.