Murah Meriah! Inilah 3 Ponsel Xiaomi dibawah 2 Jutaan

Murah Meriah! Inilah 3 Ponsel Xiaomi dibawah 2 Jutaan

Bagi para pecinta smartphone, pasti tak asing lagi dengan merek ponsel Xiaomi. Ponsel buatan China ini laris manis di pasaran karena harganya yang murah namun berperforma prima. Bahkan hanya dengan Rp 2 juta, Anda sudah bisa membawa pulang ponsel dengan spek tinggi. Berikut ini  lima ponsel Xiaomi dibawah 2 jutaan yang wajib Anda ketahui.

1. Redmi Note 8

Jika Anda mencari HP yang memiliki kekuatan tinggi dari segala aspek, maka jawabannya adalah Redmi Note 8. Ponsel ini populer karena memiliki spek terbaik di antara ponsel pintar lainnya.

Redmi Note 8 ini dikenal kuat karena dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Resolusi layarnya pun sudah full HD sehingga memanjakan mata Anda saat bermain hp atau melihat video hingga film di Redmi Note 8. Tak hanya itu, Redmi Note 8 juga memiliki dapur pacu dengan prosesor terbaik.

Untuk kamera, Redmi Note 8 memiliki 4 kamera pada bagian belakangnya dengan quad 48 MP+8MP+2MP+2MP sehingga menghasilkan  foto yang tajam dan rekaman video yang jernih.

Sedangkan untuk kamera depannya, tak kalah ciamik yakni 13 MP. Ponsel ini akan memaksimalkan dan mengabadikan momen-momen spesialmu. Pada bagian baterai, Redmi Note 8 menggunakan baterai non-removable LI-Po 4000 mAh yang tahan lama dan fast charging.

Redmi Note 8 memiliki tiga varian RAM yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Redmi Note 8 dengan RAM 3GB dan ROM 32 GB dijual sekitar Rp 1,9 jutaan.

2. Redmi 7

Redmi 7 dirilis pertama kali pada Maret 2019 dengan segmen menengah ke bawah. Meski ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, namun jangan salah sangka karena Redmi 7 ini memiliki spek dan kualifikasi tinggi di kelasnya.

Hanya dengan uang Rp 1,5 juta, Anda sudah bisa membawa pulang Redmi 7. Layar Redmi 7  menggunakan tipe IPS LCD 720p ukuran 6,26 inci berlapis pelindung Gorilla Glass 5. Selain itu, Redmi 7 juga ditunjang dengan chipset snapdragon 632. Ada tiga varian RAM yang ditawarkan Redmi 7 yakni 2/16 GB, 3/32 GB dan 4/64 GB.

Selain itu, pada bagian belakang kamera Redmi 7 telah dilengkapi dengan kamera ganda berukuran 12 MP dan kamera selfie depan 8 MP. Baterai yang digunakan pun cukup besar dengan ukuran 4000 mAh dan fast charging.

Baca Juga : 5 Hp Yang Kemeranya Bagus Banget, Yuk Cari Tahu Disini!

 

3. Redmi Note 6 Pro

Ponsel Xiaomi dibawah 2 jutaan selanjutnya ialah Redmi Note 6 Pro yang dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta hingga 1,8 juta dengan RAM 3/32 GB. Bagi Anda yang menyukai atau hobi fotografi, maka Redmi Note 6 Pro adalah jawabannya.

Sebab, kamera depan dan belakang Redmi Note 6 Pro  sudah dilengkapi dengan pengaturan ganda yang mampu memotret dan merekam objek dengan baik dan jernih. Kamera depan Redmi Note 6 Pro dual kamera 20 MP +2 MP dan kamera belakang dual 12 MP + 5 MP.

Untuk resolusi layar Redmi Note 6 Pro ialah 1080 x 2280 pixels yang tentunya cukup untuk menangkap warna-warna gambar sesuai dengan gambar aslinya. Sedangkan baterai Redmi Note 6 Pro  menggunakan Li-Po 4000 mAh yang tahan lama dan hanya butuh waktu 1 jam untuk mencharge-nya.

Sekian artikel tentang tiga hp merek Xiaomi dibawah 2 jutaan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan referensi bagi Anda yang sedang mencari ponsel-ponsel murah dengan harga terjangkau.