);

4 Rumah Indah di Desa

| |

Rumah Indah di Desa – Mempunyai keluarga yang harmonis tentu menjadi impian bagi setiap orang. Untuk menciptakannya, salah satunya yaitu memiliki rumah sendiri. Tempat tinggal yang layak untuk keluarga merupakan hal yang utama dalam keluarga.

Mengingat bahwa bahan pokok di jaman sekarang cukuplah tinggi. Hal ini pasti berdampak buat mereka yang masih memiliki biaya dalam membangun rumah. Namun, saya punya solusi buat mereka yang ingin mewujudkan rumah impian dengan berada di desa.

Meskipun rumah desa tetapi sangat indah, loh. Saya sudah memiliki daftar rumah indah di desa yang sekelas luar negeri. Sebelum itu, apa sih manfaat jika kita tinggal di desa ? berikut saya kasih tahu guys!

Jaga satu sama lain dengan sangat baik

Seperti disebutkan di atas, penduduk desa tinggal di rumah yang luas dan dalam sistem keluarga bersama, sehingga sangat mudah untuk saling menjaga. Penduduk desa saling membantu satu sama lain pada acara-acara seperti saat perayaan pernikahan atau saat musim panen. Mereka saling menjaga dengan sangat baik dan saling membantu, tampaknya seluruh desa adalah keluarga.

Lingkungan Sehat

Desa ini adalah lingkungan yang sehat dan dipenuhi dengan cinta dan kedamaian. Suasana segar dan makanan segar membuat lingkungan desa sejuk dan sehat. Keuntungan yang disebutkan di atas membuat mereka bahagia dan keren membuat bahwa mereka adalah keluarga.

1. Boneyard Studios – Washington, DC

Sebagai desa percontohan rumah kecil di District of Columbia, Boneyard Studios memiliki misi untuk mendemonstrasikan isi kota yang kreatif, mempromosikan manfaat rumah-rumah kecil, mendukung pembangun rumah kecil lainnya, dan mencontoh seperti apa bentuk komunitas rumah kecil.

2. Komunitas Pertama – Austin, Texas

Komunitas Pertama! Village , sebuah komunitas terencana seluas 27 acre yang sedang dikembangkan, akan menyediakan perumahan yang terjangkau, berkelanjutan, dalam bentuk rumah-rumah kecil, RV, rumah mobil, dan banyak lagi. Mereka berfokus untuk menciptakan komunitas pendukung bagi para penyandang cacat dan tunawisma kronis di Austin dan daerah sekitarnya.

3. Rumah indah di Desa Kecil – Sonoma, California

Masih dalam tahap perencanaan, desa rumah kecil di Sonoma, California ini adalah gagasan dari Jay Shafer, pendiri Four Lights Tiny House Company . Desa akan dikategorikan sebagai taman RV, tetapi berfungsi seperti kandang, dengan ruang bersama bersama dan getaran komunitas yang disengaja. Desa akan selesai pada tahun 2015.

4. Rumah Desa Quiqote – Olympia, Washington

Awalnya adalah sebuah kemah mandiri yang dikelola pemerintah di Olympia, Washington, Quixote Village sekarang terdiri dari 30 rumah mungil, taman komunitas, dan ruang bersama dengan shower, fasilitas binatu, serta ruang tamu dan ruang makan

Selain beberapa konsep luar negeri diatas dan masih kurang cocok bisa memilih desain rumah minimalis. Seperti pada konsep Green Pramuka City ini menjadi prioritas karena sangat sederhana dan mengedepankan furniturenya. Dan untuk harganya pun sangatlah terjangkau.

Pasalnya, rumah minimalis merupakan salah satu tempat hunian masa kini yang populer. Dimana sudah terbukti dan banyak yang mengapresiasi akan kenyamanannya. Sehingga banyak masyarakat yang membicarakan konsep desain minimalis dan cukup menarik perhatian.

Rumah minimalis yang beredar di berbagai kalangan desa ini biasanya ber-type 36 dan type 45. Kedua konsep yang memiliki ciri khas masing-masing. Bahkan keduanya pun memiliki desain rumah bertingkat.

Nah, itulah kalimat yang diatas sebagaimana sudah saya berikan beberapa refrensi rumah di desa yang indah. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda yang sedang mencari ide dalam menentukan rumah. Berikan pendapatmu di kolom komentar jika setuju dan bagikan postingan ini yaa, guys!

Previous

Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo ThinkPad 13

Tips Mendapatkan Harga Laptop Asus yang Terjangkau

Next