);

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Pro Terbaru

| |

Huawei termasuk brand smartphone yang sedang naik daun. Tidak hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia. Bahkan sempat menyaingi penjualan Apple di dunia. P30 pro menjadi seri tertinggi produk huawei saat ini. Walaupun nantinya akan ada seri terbaru yang dikeluarkan huawei. Seri ini memiliki RAM dan memory penyimpanan besar. Ditambah dengan kamera yang tinggi dan dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas tentang spesifikasi dan harga huawei P30 pro terbaru.

1. Processor Cepat Kirin 980 + RAM 8GB

P30 pro akan dibekali dengan processor kirin 980 octa core. Didukung oleh kapasitas ram 8Gb, membuat kinerjanya semakin betenaga. Ditambah dengan memori internal sebesar 256GB. Anda bisa menyimpan berbagai jenis data diponsel ini. Digunakan untuk instal aplikasi berukuran besar pun tidak masalah. Jika ingin menambahkan memory eksternal, anda harus merelakan salah satu slot sim card. Karena ponsel ini masih menggunakan sistem hybrid. Sedangkan grafisnya, huawei mengandalkan GPU Mali-G76 MP10.

2. Variasi Warna Beragam dan Mencolok

Huawei P30 pro memiliki varian warna yang beragam dan mencolok. Ada pilihan warna amber sunrise, aurora, black, breathing crystal dan pearl white. Body terbuat dari material aluminium berlapis kaca yang mewah dan elegan. Bobotnya sekitar 192 gram. Semakin nyaman digenggaman dengan handling yang dibuat melengkung dibagian depan dan belakang.

3. Kamera Dengan 50X Digital Zoom

Sektor cameranya tidak perlu diragukan lagi, karena p30 pro masuk sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Dibagian belakang ada 4 kamera dengan kapasitas tinggi. Yaitu lensa utama 40MP, lensa ultra wide 20MP, lensa periscope 8Mp dengan 50X digital zoom dan lensa TOF 30. Dengan kamera tersebut anda bisa menghasilkan foto yang bagus. Sekelas kamera profesional DS:R. lensa TOF 3D isa menghasilkan foto bokeh yang natural. Kualitas zoom huawei P30 pro juga sangat bagus. Tidak terlihat pecah-pecah atau buram.

 

4. Panel Layar AMOLED 6,47 Inchi FHD+

panel layar menggunakan tipe AMOLED berukuran 6,47 inchi dan resolusi Full HD+. Tipe layar ini akan membuat tampilan layar lebih tajam dan jernih. Semua warna akan terlihat jelas dan nyaman dimata. Bagian sisi kanan kiri terdapat lengkungan, yang membuat desainnya semakin menarik. Selain itu seluruh layar tanpa bezel sama sekali, membuatnya tampak lebih lebar. Buat anda yang suka bermain game atau menonton film, ponsel ini menjadi pilihan tepat.

 

5. Sertifikat IP68 dan Daya Baterai Tinggi

Huawei P30 pro sudah mendapatkan sertifikat IP68. Sertifikat ini akan menjamin ponsel tahan terhadal debu dan bisa digunakan menyelam hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit. Anda bisa menggunakan ponsel untuk berenang atau foto didalam air. Apalagi didukung oleh daya baterai yang tinggi sebesar 4200 mAh. Tentunya anda bisa menggunakan ponsel ini sepuasnya, seharian penuh. Pengisian baterainya sudah dilengkapi fast baterry dan wireles charging.

 

6. Tingkat Keamanan Tinggi

Untuk masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi. P30 pro dibekali dua sensor biometrik untuk keamananya, yaitu face unlock yang terintegrasi dengan kamera depan. Dan fingerprint under display dengan kepekaan tinggi.

 

7. Harga Huawei P30 Pro

Untuk spesifikasi yang sangat keren, harga huawei P30 pro terbilang terjangkau. Dibandrol dengan harga Rp 11 jutaan. Harga ini lebih murah dibandingkan produk dari samsung atau apple, yang memiliki spesifikasi sama.

Demikianlah Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Pro Terbaru 2019 ini. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian yang ingin memiliki Huawei P30 Pro.

Previous

Download Smadav 2019 Dan Temukan Beragam Fitur Menariknya

Mengulas Beberapa Peninggalan Kerajaan Mataram Kuno

Next