);

Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 yang Gahar

| |

idTekno.net – Xiaomi adalah sebuah merek smartphone yang cukup terkenal di Indonesia. Merek smartphone asal China ini bisa dibilang memiliki produk dengan spesifikasi mumpuni. Salah satunya adalah smartphone Xiaomi Mi Mix 2 yang belum lama dikeluarkan oleh merek smartphone ini.

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini bisa dibilang memiliki spesifikasi yang gahar karena didukung oleh perangkat yang terbaik dan berkualitas. Lalu, seperti apa spesifikasi lengkap dari smartphone yang satu ini? Cek jawabannya di sini!

Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiaomi Mi Mix 2

Smartphone Xiaomi Mi Mix 2

Layar
Xiaomi Mi Mix 2 ini memiliki ukuran layar yang lumayan besar. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5,99 inci dengan resolusi layar 1080 kali 2160 pixels. Selain itu, layar dari smartphone ini dilindungi oleh Gorilla Glass 4 yang membuatnya kuat dan Anda tak perlu khawatir bila layar smartphone Anda tergores.

Layar dari smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD touchscreen. IPS LCD ini memiliki kerapatan layar 403 pixel per inci yang menjadikan tampilan gambarnya sangat bagus dengan warna yang tajam.

Mesin
Untuk bagian mesin, smartphone dari Xiaomi ini dilengkapi dengan prosessor Octa-core 4 x 2.45 GHz Kryo & 4 x 1.9 GHz Kryo. Prosessor ini ditanam dalam chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Andreno540 dengan RAM sebesar 6 GB.

Kamera
Lalu, dari sektor fotografi. Di sektor ini, Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 12 MP. Kamera ini mampu menghasilkan video dengan kualitas beragam. Mulai dari yang paling kecil 720p pada frame rate 120 fps, 1080p pada 30 fgs dan terakhir 2160p pada 30 fps.

Sementara untuk kamera tambahan yang berada pada bagian depan, smartphone ini dilenhkapi dengan kamera beresolusi 5 MP. Kamera depan ini bisa menghasilkan kualitas video sedang, yakni 1080p.

Penyimpanan
Lalu pada bagian penyimpanan. Smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan dengan kapasitas yang besar, yakni 128 GB untuk penyimpanan internalnya. Rasanya, dengan tempat penyimpanan sebesar ini, Anda bisa menyimpan file apapun, kan? Sedangkan untuk penyimpanan eksternal, smartphone yang satu ini tidak memilikinya.

Jaringan
Lalu pada bagian jaringan. Xiaomi Mi Mix 2 ini sudah didukung dengan komunikasi data pada jaringan 2G, 3G hingga 4G LTE. Smartphone dari Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan dual SIM dengan jenis nano SIM card yang atinya bisa digunakan dua sekaligus. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, NFC, dan port microUSB.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro, Solusi Smartphone Millenial

Baterai
Spesifikasi selanjutnya adalah bagian baterai. Xiaomi Mi Mix 2 ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3400 mAh. Baterai ini memiliki jenis Lithiom Ion yang biasanya sangat tahan. Baterai ini adalah baterai permanen. Anda tak bisa mengganti sendiri bila terjadi kerusakan pada baterainya.

Software
Selanjutnya software. Software dari smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.1 (Naougat). Sementara untuk user interface-nya, smartphone yang satu ini sudah menggunakan UI costum MIUI 9. Software yang sudah terbukti kualitasnya ini membuat performa dari smartphone ini dijamin bagus.

Itulah spesifikasi lengkap dari smartphone Xiaomi Mi Mix 2 yang gahar smartphone yang satu ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih dan dibanderol dengan harga yang lumayan. Kisaran harganya adalah sekitar 8,5 juta rupiah. Meski lumayan mahal, dijamin Anda tak akan menyesal bila memilih smartphone yang satu ini sebagai pilihan.

Previous

4 Kamera Polaroid Terbaru Merek Fujifilm Harga Pas di Kantong

Ketahui Performa Baterai Laptop Lewat 5 Software Ini

Next