Spesifikasi Lengkap Vivo S1 Pro Terbaru

Spesifikasi Lengkap Vivo S1 Pro Terbaru

Vivo merupakan salah satu perusahaan asal Tiongkok yang bergerak di bidang elektronik. Di Indonesia sendiri, salah satu produknya yang paling populer yaitu smartphone. Smartphone baru yang diluncurkan Vivo selalu berhasil menarik minat masyarakat karena harganya yang terjangkau namun memiliki spesifikasi bagus. salah satu smartphone terbarunya yaitu Vivo S1 Pro.

Spesifikasi Vivo S1 Pro Terbaru 2020

Vivo S1 Pro hadir dengan spesifikasi tinggi dan didukung oleh fitur-fitur terbaiknya yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone. Belum lagi harganya yang cukup terjangkau. Berikut akan dibahas mengenai spesifikasi Vivo S1 Pro Terbaru.

1. Desain
Desain Vivo S1 Pro menggunakan konsep perhiasan yang mewah dan bangunan klasik membuat Vivo S1 Pro memiliki tampilan yang elegan dan mewah. Perpaduan warna yang pas dan efek pantulan cahaya yang diberikan membuat smartphone ini terlihat berkelas. Tersedia dalam pilihan warna Glowing Black, Crystal Blue, dan Fancy Sky.

2. Layar
Vivo S1 Pro hadir dengan layar Super AMOLED 6,38” dengan kualitas resolusi layar FHD+ 1080p. perpaduan layar fullscreennya yang besar dan tampilan layar yang jernih akan memberikan pengalaman yang menyenangkan yang bisa memanjakan mata.

Dilengkapi dengan fitur Always On Display yang akan memberi tahu notifikasi walaupun layar sedang terkunci. Selain itu juga terdapat fitur Screen Touch ID di mana penguncian smartphone terletak pada layar dan dapat dibuka hanya dengan sekali sentuh.

3. Kamera Depan
Bagi penggemar selfie pasti akan menyukai kamera dari smartphone yang satu ini. Kamera selfienya memiliki resolusi 32MP yang dapat memberikan hasil foto yang jernih bahkan saat foto diperbesar. Bukan hanya itu saja, fitur Vivo S1 Pro pada bagian kameranya disematkan mode Pose Master yang dapat membantu mengarahkan pose sehingga dapat tampil dengan gaya yang sempurna serta dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty.

4. Kamera Belakang
Pada kamera belakang, dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 48MP dan tiga kamera tambahan lainnya yaitu 8MP kamera super wide angle, 2MP yang memberikan efek bokeh dan 2MP kamera super makro. Kamera utama 48MP f/1.8 dapat memberikan hasil tangkapan foto yang sangat jernih bahkan memberikan pencahayaan yang baik walaupun foto diambil pada malam hari.

Pengampilan foto mode panorama didukung dengan kamera 8MP nya yang dapat memperluas frame hingga 120 derajat sehingga dapat mencakup pandangan yang lebih luas. Belum lagi kamera makronya yang dapat mengambil gambar objek dengan lebih dekat lebih jelas dan detail yang juga dapat memberikan efek bokeh sehingga hanya terfokus pada objek.

5. Performa
Vivo S1 Pro dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 Octa-core dan RAM 8GB sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lebih lancar. Aktivitas mulititasking, gaming, browsing, semuanya dapat berjalan tanpa hambatan. Ditambah dengan memori internal 128GB memberikan ruang penyimpanan lebih leluasa tanpa takut memori penuh.

6. Baterai
Dukungan kapasitas baterai 4500mAh mampu menjaga daya tahan baterai lebih lama dan juga USB Type-C dan dukungan teknologi vivo Dual-Engine Fast Charging membuat pengisian daya Vivo S1 Pro lebih cepat.

Itulah Spesifikasi Vivo S1 Pro terbaru di tahun 2020 ini, semoga bermanfaat.