);

Asus Zenpad Z8S, Tablet Terbaru Asus dengan Spesifikasi Terbaik

| |

idTekno.net – Asus adalah salah satu merek peralatan elektronik yang menghasilkan berbagai produk dengan kualitas unggulan. Salah satunya adalah tablet. Setelah lama tidak mengeluarkan tablet, akhirnya pada Asus mengeluarkan tablet terbaru Asus yakni Asus Zenpad Z8S tahun lalu.

Apa kamu tertarik untuk memiliki tablet dari Asus ini? Jika iya, sebaiknya sebelum membeli kamu mengetahui dulu seperti apa spesifikasi dari tablet yang satu ini. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Lalu, seperti apa spesifikasi yang dimiliki Asus Zenpad Z8S ini?

Spesifikasi Tablet Asus Zenpad Z8S

Asus Zenpad Z8S
Tablet Asus Zenpad Z8S

Jaringan
Pertama, pada sektor jaringan. Tablet dari Asus ini sudah didukung oleh sebuah teknologi SGM, HSDPA dan LTE. Semua jaringan itu meliputi jaringan 2G dan 3G yang memiliki kecepatan 42.2/5.76 Mbps. Lalu, ada juga 4G LTE yang sudah memiliki kecepatan 150/50 Mbps yang membuatnya anti lelet.

Koneksi yang sangat bagus ini membuat kamu bisa melakukan komunikasi baik itu via teks maupun via telpon dengan sangat mudah. Di mana pun kamu berada, tablet Asus tipe ini sangat bisa di andalkan.

Dimensi
Lalu pada segi dimensi. Tablet Asus yang satu ini memiliki ukuran 204 x 133.9 x 6.9 mm dengan bobot sekitar 306 gram. Memang cukup berat untuk sebuah tablet, tapi tidak terlalu berat dibandingkan tablet yang lainnya. Namun, tablet ini hanya memiliki satu buah sim atau single card dengan ukuran nano Sim yang lebih kecil.

Layar
Berpindah ke sektor layar, di tablet Asus yang satu ini kamu bisa mendapatkan layar yang sudah menggunakan tipe IPS LCD touchscreen. Teknologi ini mampu menghasilkan 16 juta warna di dalamnya yang pastinya akan memberikan ketajaman dan tingkat kejernihan yang maksimal.

Ukuran dari layar tablet ini adalah 7,9 inci dengan rasio bodi 70,8 persen. Layar ini memiliki resolusi 1536 x 2048 pixel dengan kerapatan layar 324 ppi pixel yang membuat gambarnya semakin berkualitas.

Baca Juga : 4 Tablet dengan Harga Murah Mulai dari 1 Jutaan

Dapur Pacu
Berpindah lagi, kali ini menuju sektor dapur pacu. Tablet terbaru Asus ini sudah didukung dengan sistem operasi Android versi 7.0 atau Andorid Nougat dengan dukungan chipset Snapdragon 652 dari Qualcomm. Untuk prosesor, tablet Asus ini sudah dibekali dengan prosesor Octa Core kecepatan 4 x 1.8 GHz dengan tambahan 4 x 1.2 GHz hingga sempurna.

Tablet ini juga dibekali dengan GPU yang memiliki tipe Andreno 510 yang mampu menghasilkan gambar 3D dengan kualitas yang jernih. Untuk memori internal, tablet ini dibekali penyimpanan internal dengan kapasitas hingga 16 GB dengan dukungan RAM 3 GB. Sedangkan untuk memori eksternalnya adalah MicroSD 256GB.

Kamera
Lalu pada segi fotografi. Tablet Asus ini memiliki dua buah kamera yang resolusinya sudah sangat baik. Untuk kamera utama, tablet ini memiliki kamera beresolusi 13 MP yang telah menerapkan fitur autofokus, geo-tagging serta mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 1080 per 30fps.

Sedangkan untuk kamera tambahan yang ada di bagian depan, hanya memiliki kamera beresolusi 5 MP. Kamera ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang gemar foto selfie baik itu sendirian maupun beramai-ramai.

Itulah spesifikasi lengkap dari tablet terbaru Asus Zenpad Z8S yang harus kamu ketahui. Ternyata, tablet ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus, kan? Setelah mengetahuinya, barulah kamu bisa menentukan apakah kamu akan membelinya atau tidak. Harga dari tablet ini cukup mahal, yakni Rp3.400.000,-. Tunggu saja kedatangannya di tanah air, ya!

Tag
Previous

Spesifikasi Iphone X, Paket Lengkap Inovasi dalam Genggaman!

6 Teknologi Komputer Tercanggih Masa Kini yang Fungsional

Next