);

Spesifikasi ZTE Nubia Z17S, Smartphone 4 Kamera

| |

Gaya hidup yang terus berubah-ubah menjadikan kebutuhan dan teknologi yang diciptakan juga terus berkembang. Saat ini, kamera menjadi salah satu hal yang harus dimiliki untuk bisa mengikuti zaman yang kekinian. Tak ingin menyusahkan diri dengan membawa dua barang yakni smartphone dan kamera tersendiri, masyarakat lebih menyenangi memilih smartphone yang memiliki kamera berkualitas tinggi. Hal inilah yang menjadikan Nubia sebagai anak perusahaan ZTE mengeluarkan smartphone ZTE Nubia Z17S dengan keunggulan pada sektor kameranya.

Desain yang Menarik dengan Spesifikasi Apik

Memiliki smartphone dengan desain menarik dan memiliki tampilan yang cantik merupakan syarat mutlak untuk bisa tampil dengan gaya maksimal. Nubia Z17S dihadirkan dengan desain elegan sehingga mampu menjadi pendukung gaya yang stylist dan kekinian. Material pembuat casing dari smartphone ini adalah keramik untuk bagian belakang dan metal sebagai bahan pembuat framenya. Lebih-lebih warna yang ditawarkan juga mendukung untuk penampilan mewah, warna yang bisa dijadikan pilihan adalah warna black gold dan warna aurora blue.

Dimensi yang diberikan pada smartphone berkamera ganda ini adalah 147.5 x 72.7 x 8.5 mm dengan berat 170 gram menjadikannya mudah dan ringan untuk digenggam. Menggunakan rasio yang sedang menjadi trend yakni 18:9 smartphone 5,7 inci ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 2040 pixel dengan kerapatan 403 ppi. Dengan teknologi LTPS IPS pada layar LCD nya, layar telepon pintar satu ini mampu menyuguhkan tampilan dengan akurasi warna yang tajam.

Layarnya yang longgar tentunya memberikan kenyamanan untuk pengguna bisa membaca, menonton video ataupun bermain game dengan leluasa. Berbagai keunggulan memang selalu ditawarkan untuk bisa meraih hati pembelinya, keunggulan lain yang ada pada Nubia Z17S ini adalah lapisan terluar layar telah dilapisi dengan corning gorilla glass yang digadang-gadang mampu melindungi layar dari goresan dan retakan ketika terjatuh.

Dapur Pacu Mumpuni

Meskipun belum memasangkan interface terkini, android versi 7.11 yang telah dipasangkan juga sudah mampu memberikan fitur-fitur kekinian yang menarik bagi penggunanya. Pada dapur pacu, chipset yang digunakan adalah qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan CPU octa core 4 x 2,45 GHz Kryo dan 4 x 1,9 GHz Kryo. Pembekalan dapur pacu tersebut tentunya mampu memberikan performa yang memukau ketika digunakan. Masalah grafis dari smartphone ini, perusahaan mempercayakan pada Adreno 540.

Meskipun RAM yang dibekalkan berbeda-beda untuk masing-masing warna, keduanya tetap bisa memberikan performa yang cepat dan lancar karena RAM yang ditanamkan sama-sama besar. RAM yang ditanamkan sebesar 8 GB untuk aurora blue dan 6 GB untuk warna black gold. Hanya saja, pengguna harus puas dengan kapasitas memori internal sebesar 128 GB sebagai ruang penyimpanan karena smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal.

Kualitas Kamera Terbaik

Nah, yang selalu ditunggu-tunggu dari smartphone adalah seberapa bagusnya kualitas kamera yang ditawarkan. Nubia Z17S ini menawarkan dual kamera belakang dan dual kamera depan. Dual kamera belakang memiliki konfigurasi 12 MP dan 23 MP dilengkapi dengan fitur dual LED dual tone flash, panorama dan HDR yang tentunya mampu memberikan hasil jepretan yang apik bagi penggunanya.

Kedua kamera tersebut mampu merekam video dengan kualitas [email protected] dan [email protected] Mendukung juga untuk melakukan videografi bukan? Untuk kamera depan atau kamera selfi, konfigurasi yang ditawarkan memang terbilang masih kecil yaitu hanya sebesar 5 MP untuk masing-masing kamera. Dengan dukungan dual kamera tersebut selfi dengan mode bokeh juga bisa dilakukan. Selain itu, saat melakukan panggilan video, kualitas gambar yang ditampilkan tentunya lebih bagus.

Baca Juga :

Dilengkapi Sensor Sidik Jari

Smartphone ini mampu mendukung penggunaan internet dengan lancar karena jaringan yang digunakan mulai dari 2G hingga 4G LTE A Cat 9 berkecepatan 450/50 Mbps. Jika sekedar untuk bersosial media, dukungan jaringan ini tentu tidak akan ngadat. Kinerja dari ZTE Nubia Z17S ini didukung oleh baterai berdaya 3100 mAh, kapasitas yang mampu memberikan waktu siaga yang lama. Sebagai salah satu produk yang dihadirkan untuk gaya hidup kekinian, privasi data yang tersimpan dilindungi dengan a sensor sidik jari pada bagian depan smartphone.

Demikian lah spesifikasi ZTE Nubia Z17s, bagaimana menurut kalian?

Tag
Previous

ASUS ROG GX800VH(KBL)-GY005T Cocok Untuk Para Gamers

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Pemula

Next